Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Shin Tae-yong Mainkan Nathan Sejak Awal Saat Lawan Korsel

  • Oleh ANTARA
  • 26 April 2024 - 06:50 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Pelatih tim nasional Indonesia U-23 Shin Tae-yong memainkan Nathan Tjoe-A-on sejak awal pada pertandingan perempat final Piala Asia U-23 melawan Korea Selatan, pada Kamis setempat atau Jumat dini hari WIB.

Nathan baru kembali bergabung dengan timnas Indonesia U-23 setelah sempat diminta kembali ke Belanda oleh klubnya, Heerenveen.

Posisi kiper masih digenggam oleh Ernando Ari, yang selalu dimainkan dalam tiga pertandingan fase grup yang dijalani Indonesia.

Di depan Ernando, Shin kali ini tidak memainkan bek tengah Muhammad Ferarri. Posisinya kali ini dihuni oleh Komang Teguh Trisnanda. Kapten Rizky Ridho dan Justin Hubner mendampingi Komang sebagai tembok terakhir pertahanan Garuda Muda.

Bek Persija Jakarta Ilham Rio Fahmi kembali dimainkan sebagai sayap kanan sejak menit pertama. Sedangkan spesialis lemparan ke dalam Pratama Arhan tetap mendapat kepercayaan untuk mengisi posisi bek kiri.

Di lini tengah, Ivar Jenner akan bermitra dengan Nathan dan Marselino Ferdinan. Untuk lini depan, dua posisi pemain inti masih diberikan kepada Witan Sulaeman dan Rafael Struick.

Daftar susunan pemain:

Indonesia: Ernando Ari, Ilham Rio Fahmi, Rizky Ridho, Justin Hubner, Komang Teguh, Pratama Arhan, Ivar Jenner, Nathan Tjoe-A-on, Marselino Ferdinan, Witan Sulaeman, Rafael Struick
Pelatih: Shin Tae-yong

Korea Selatan: Baek Jong-bum, Byun Jun-soo, Cho Hyun-taek, Hwang Jae-won, Hong Si-hoo, Lee Kang-hee, Paik Sang-hoon, Eom Ji-sung, Kang Seong-jin, Lee Tae-seok, Kim Dong-jin
Pelatih: Hwang Sun-hong

ANTARA

Berita Terbaru