Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kedatangan H Abdul Razak Dinantikan NasDem Kalteng

  • Oleh Marini
  • 30 April 2024 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Politisi senior dari partai Golkar H Abdul Razak melakukan pendaftaran sebagai bakal calon Gubernur Kalteng di Rumah Restorasi DPW Partai Nasdem Kalteng, Jalan Adonis Samad Kota Palangka Raya, Selasa, 30 April 2024.

Kedatangan Abdul Razak sangat dinantikan oleh DPW Partai Nasdem Kalteng, untuk melakukan pendaftaran mengikuti penjaringan bakal calon kepala daerah Pilkada 2024.

"Kedatangan ayah handa ini sangat NasDem nantikan, dan beliau yang paling sering saya telepon," kata Ketua DPW Partai NasDem Kalteng Faridawaty Darland Atjeh Selasa, 30 April 2024.

Hal ini ditambahkan oleh kader NasDem lainnya yang disampaikan oleh H Ujang Iskandar bahwa sosok politisi senior yang menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Provinsi Kalteng tersebut yang paling dekat dengan NasDem Kalteng, dimulai dari peresmian Rumah Restorasi DPW Partai Nasdem Kalteng.

"Beliau aktif mengikuti kegiatan partai NasDem dari peresmian Rumah Restorasi DPW dan pada hari ini berkunjung lagi untuk mendaftarkan diri maju sebagai kepala daerah," ungkap Ketua Tim Penjaringan Bacalon Kepala Daerah Tahun 2024 ini.

Sementara itu, dalam kata sambutan H Abdul Razak menyampaikan maksud dan tujuannya untuk datang ke Rumah Restorasi DPW maju sebagai bakal calon gubernur Kalteng dan bertanding pada Pilkada tahun ini.

"Saya jujur tidak terlalu ambisi untuk maju sebagai bakal calon gubernur, namun karena banyaknya dorongan saya akhir maju sekarang," bebernya.

Tambahnya, untuk pendaftaran bakal calon gubernur dirinya mendaftarkan diri melalui partai PDIP, NasDem, PKS, Gerindra, PAN, PKB, Perindo dan partai besar lainnya.

"Saya ucapkan terima kasih atas sambutannya yang luar biasa. Semoga kedepannya Golkar dan NasDem tetap kompak," tandasnya(MARINI/R)


TAGS:

Berita Terbaru