Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Leader Optimistis Program PMMK Berkai Segera Berjalan

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 30 April 2024 - 20:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tim Leader Mahasiswa untuk Masyarakat Kalteng (PMMK), M Aqli Setiawan optimistis Program PMMK Pengabdian dapat berjalan pada Mei 2024.

“Tim leader/koordinator PMMK Berkah tengah menggelar rapat pemantapan dan finalisasi proyeksi pemetaan ke-14 kabupaten/kota di Kalimantan Tengah,” ungkapnya, Selasa, 30 April 2024.

Aqli menyampaikan dari hasil rapat kesiapan program telah mencapai 80 persen, dan dapat diluncurkan pada bulan depan dengan fokus zona 1, meliputi daerah Kotim, Barsel, Palangka Raya, dan Kapuas untuk pendataan masyarakat miskin sesuai tujuan program tersebut.

"Kami sangat optimis bahwa program PMMK Berkah ini akan siap berjalan di bulan Mei. Dengan dukungan penuh dari pihak Disdik dan kesiapan yang telah mencapai 80 persen," katanya.

Dia menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang baik dari pihak Disdik dalam menyukseskan program ini. Ia menyatakan kesiapannya untuk memastikan program PMMK memberikan dampak yang positif bagi masyarakat Kalteng.

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Gubernur atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan. Dengan bantuan beliau, kami semakin yakin bahwa PMMK Berkah akan menjadi sebuah kesuksesan yang membawa manfaat bagi seluruh masyarakat Kalteng," pungkasnya. (HERMAWAN DP/Y)

Berita Terbaru