Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gandeng Seluruh Stakeholder Untuk Memaksimalkan Program Kerja

  • Oleh Donny Damara
  • 02 Mei 2024 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota DPRD Kalteng Sengkon mendorong pemda di provinsi ini supaya dapat menggandeng seluruh stakeholder untuk memaksimalkan pelaksanaan program kerja dalam pembangunan.

Sengkon mengatakan sinergitas atau kerja sama antara pemda, masyarakat, sektor swasta, dan lembaga terkait lainnya sangat penting dalam melaksanakan program-program pembangunan.

"Pastinya dengan melibatkan seluruh stakeholder, kita berharap program-program pembangunan dapat berjalan efektif dan memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat," katanya, Kamis, 2 Mei 2024.

Selain itu, Sengkon juga menekankan pentingnya komunikasi dan koordinasi yang baik antara semua pihak terkait, sebab tanpa adanya komunikasi dan koordinasi pembangunan akan berjalan lambat.

"Dalam pembangunan, kerjasama dan sinergi antara pemerintah dan stakeholder lainnya menjadi kunci utama untuk mencapai hasil yang optimal, terlebih lagi terkait dengan pemerataan," tegasnya.

Sengkon berharap, dengan menggandeng seluruh stakeholder, pemda di provinsi ini dapat mencapai tujuan pembangunan yang berkelanjutan, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Pemerintah harus mampu menciptakan pembangunan berkeadilan, sehingga program-program pembangunan bisa dirasakan oleh masyarakat secara menyeluruh di wilayah Kalteng," pungkasnya. (DONNY D/H)

Berita Terbaru