Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Wali Kota Palangka Raya Serukan Gerakan Bersama Lanjutkan Merdeka Belajar

  • Oleh Hendri
  • 02 Mei 2024 - 15:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional, Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu menyerukan gerakan bersama untuk melanjutkan semangat Merdeka Belajar di seluruh sekolah dan institusi pendidikan di kota ini.

Hera menekankan pentingnya terus mengembangkan inovasi dan kreativitas dalam dunia pendidikan, sejalan dengan semangat Merdeka Belajar yang digaungkan pemerintah pusat.

"Hari Pendidikan Nasional harus menjadi momentum bagi kita semua untuk bersatu padu mendorong kemajuan pendidikan di Palangka Raya," katanya, Kamis, 2 Mei 2024.

Hera menjelaskan, gerakan Merdeka Belajar telah terbukti mampu meningkatkan kualitas pembelajaran dan membuka peluang bagi siswa untuk mengembangkan potensi diri secara optimal.

Oleh karena itu, ia mengajak seluruh pemangku kepentingan di bidang pendidikan, mulai dari guru, kepala sekolah, komite sekolah, hingga orang tua murid, untuk bersinergi mewujudkan tujuan tersebut.

"Dengan semangat Merdeka Belajar, kita dapat menciptakan lingkungan belajar yang lebih kondusif, inovatif, dan menyenangkan bagi para siswa. Hal ini akan berdampak positif pada peningkatan kualitas pendidikan," ujarnya.

Dia juga mengapresiasi kerja keras seluruh tenaga pendidik yang telah berjuang. Ia berharap, semangat juang tersebut dapat terus dipertahankan demi masa depan pendidikan yang lebih baik.

"Hari Pendidikan Nasional harus menjadi momentum bagi kita semua untuk semakin bersemangat memajukan dunia pendidikan. Mari kita bersama-sama lanjutkan gerakan Merdeka Belajar demi generasi penerus yang lebih cerdas dan kompetitif," pungkasnya. (HENDRI/R)


TAGS:

Berita Terbaru