Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Videotron Simpang Tiga Jalan A Yani Kapuas Jadi Lokasi Nobar Timnas Indonesia U-23 Vs Irak U-23

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 02 Mei 2024 - 16:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Videotron yang berada di simpang tiga Jalan A. Yani Kuala Kapuas tepatnya di depan Kantor Kejari bakal menjadi lokasi nonton bareng (nobar) perjuangan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 pada ajang AFC Cup di Qatar malam ini, Kamis, 2 Mei 2024.

Nobar bersama Penjabat Bupati Kapuas, Erlin Hardi tersebut akan menyaksikan pertandingan memperebutkan juara 3 pada piala AFC Qatar 2024 antara Timnas Indonesia U-23 vs Irak U-23 itu

Timnas Indonesia besutan pelatih Shin Tae-Yong akan menjalani laga tersebut dengan Kick off yang dimulai pukul 22:30 WIB. "Nobar nanti malam terbuka untuk umum, juga ada doorprize menarik yang disiapkan," kata Erlin.

Peluang Tim Nasional Indonesia U-23 untuk bermain di Olimpiade Paris 2024 belum pupus meskipun kalah dalam laga semifinal Piala Asia U-23 melawan Uzbekistan, Senin kemarin.

Indonesia masih berpeluang lolos lewat penentuan juara 3.

Indonesia akan bertemu dengan Irak. Laga Timnas U23 Indonesia melawan Irak dalam perebutan peringkat ketiga Piala Asia U23 2024 bergulir di Stadion Abdullah bin Khalifa Qatar, malam ini waktu Indonesia. (DODI/R)


TAGS:

Berita Terbaru