Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Diskan Palangka Raya Terima Kunjungan dari Sekretariat DPRD Kotim

  • Oleh Pathur Rahman
  • 02 Mei 2024 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Dinas Perikanan Palangka Raya, Indriati Ritadewi, melalui Sekretarisnya, Sri Utomo menerima kunjungan dari Sekretariat DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur di kantor Diskan Palangka Raya.

Kunjungan ini untuk mencari informasi terkait budidaya dan pengolahan ikan, serta mempelajari Sistem Informasi Perikanan Palangka Raya (Siap Kaya).

Sri Utomo menyampaikan kunjungan Sekretariat DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur ini merupakan upaya untuk memperoleh pengetahuan dan pengalaman dari Dinas Perikanan Palangka Raya.

Mereka tertarik untuk mempelajari lebih lanjut mengenai budidaya dan pengolahan ikan, serta ingin mengetahui lebih dalam tentang Siap Kaya. Siap Kaya merupakan Sistem Informasi Perikanan yang dikembangkan oleh Dinas Perikanan Palangka Raya.

"Sistem ini bertujuan untuk memberikan informasi yang lengkap dan terkini mengenai sektor perikanan di Palangka Raya, termasuk data produksi ikan, teknik budidaya, dan informasi pasar," katanya, Kamis, 2 Mei 2024.

Dalam kunjungan tersebut, Sri Utomo menjelaskan berbagai aspek terkait budidaya dan pengolahan ikan kepada rombongan Sekretariat DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur. Ia juga memaparkan manfaat dari Siap Kaya dalam mengoptimalkan sektor perikanan di Palangka Raya.

"Semoga kunjungan ini memiliki manfaat bagi Diskan Palangka Raya dan Sekretariat DPRD Kotim," pungkasnya. (PATHUR/R)


TAGS:

Berita Terbaru