Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Disdikpora Gunung Mas Jadi Inspektur Upacara Hardiknas

  • Oleh Riska Yulyana
  • 02 Mei 2024 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunung Mas Aprianto menjadi inspektur upacara pada upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang dilaksanakan di halaman kantor bupati, Kamis, 2 Mei 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Aprianto juga membacakan sambutan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, Dan Teknologi (Mendikbudristek) Republik Indonesia Nadiem Anwar Makariem.

"Lima tahun bukan waktu yang sebentar untuk menjalankan tugas memimpin gerakan merdeka belajar," ujar Aprianto saat membacakan sambutan dari Mendikbudristek Nadiem Anwar Makariem, Kamis, 2 Mei 2024.

Dia melanjutkan, namun, lima tahun juga bukan waktu yang lama untuk membuat perubahan yang menyeluruh. Kita sudah berjalan menuju arah yang benar, tetapi tugas kita belum selesai.

"Semua yang telah kita jalankan harus diteruskan sebagai gerakan yang berkelanjutan. Semua yang sudah kita upayakan harus dilanjutkan sebagai perjalanan ke arah perwujudan sekolah yang kita cita-citakan," ucapnya.

Untuk itu, Aprianto berharap para guru penggerak bisa terus memberikan pengimbasan kepada guru lainnya yang ada di Kabupaten Gunung Mas untuk meningkatkan kualitas pendidikan.

"Semua pihak diminta untuk turut menyukseskan pendidikan di Kabupaten Gunung Mas, tidak hanya Disdikpora Gunung Mas namun pengawas, guru dan lainnya juga diharapkan turut berperan dalam membangun pendidikan," tukasnya. (RISKA YULYANA/j)

Berita Terbaru