Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tabrak Truk, Pengendara Motor Dilarikan ke RSUD dr Murjani Sampit

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 02 Mei 2024 - 18:05 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pengendara sepada motor berinisial ES (27) terpaksa harus dilarikan ke RSUD dr Murjani Sampit karena terlibat kecelakaan dengan sebuah truk dump di Jalan Tjilik Riwut Km 9, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Kejadian tersebut berawal saat pengendara sepada motor jenis Honda Vario hitam KH 2256 QE ini melaju dari arah Sampit menuju arah Kota Besi.

Sesampainya di lokasi kejadian tiba-tiba Truk dump berwarna merah yang dikendarai oleh S (57) hendak berputar arah. Yang sebelumnya truk tersebut parkir di bahu jalan.

Kemudian karena jarak kedua kendaraan sudah terlalu dekat akhirnya kecelakaan tidak bisa dihindarkan, sepada motor tersebut menabrak bagian kanan truk hingga terjepit disamping badan truk.

"Korban terjatuh ke badan jalan dan mengalami luka luka sehingga harus mendapat perawatan di rumah sakit," kata Kasat Lantas Polres Kotim AKP Firdaus Canggih, Kamis, 2 Mei 2024.

Saat ini korban masih mendapat perawatan di RSUD dr Murjani Sampit. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, hanya saja keduanya mengalami kerugian materil karena kedua kendaraan mengalami kerusakan.

"Kejadian ini sudah kita tangani, kedua kendaraan yang terlibat kecelakan sudah kita amankan," ucap Canggih. (BUDDI RAHMAT H/j) 

Berita Terbaru