Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Seruyan Gelar Upacara Peringatan Hardiknas di Hanau

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 02 Mei 2024 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pemerintah Kabupaten Seruyan melalui Dinas Pendidikan menggelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional, bertempat di Lapangan Lingga Desa Pembuang Hulu, Kecamatan Hanau, Kamis, 2 Mei 2024.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Staf Ahli Bupati Seruyan Tunjarsyah, dengan peserta upacara seluruh unsur di wilayah setempat.

Pada pelaksanaan upacara, Staf Ahli Bupati Seruyan,membacakan sambutan Menteri Pendidikan dan Riset Teknologi (Menristek) Nadiem Anwar Makarim. 

Staf Ahli, menyampaikan bahwa dunia pendidikan di Indonesia telah dihadapkan pada berbagai tantangan yang mendorong untuk terus bertransformasi menuju perubahan yang lebih baik.

"Bukan hal yang mudah untuk mentransformasi sebuah sistem yang sangat besar, bukan tugas yang sederhana untuk mengubah perspektif tentang proses pembelajaran," ungkapnya.

Dirinya mengaku  mulai merasakan perubahan terjadi di dunia pendidikan. Wajah baru pendidikan dan kebudayaan Indonesia sedang kita bangun bersama melalui gerakan Merdeka Belajar. (FAHRUL/j) 

Berita Terbaru