Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ninu Ludjen Terpilih Aklamasi sebagai Ketua Gerdayak Kota Palangka Raya

  • Oleh Rokim
  • 09 Mei 2024 - 16:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gerakan Pemuda Dayak (Gerdayak) Indonesia Kota Palangka Raya mengadakan konferensi daerah (Konferda) 1 di Gedung Juang, Jalan Seth Adji, Rabu 8 Mei 2024.

Agenda utama dari Konferda yakni mengadakan pemilihan ketua dan struktur pengurus Gerdayak Kota Palangka Raya untuk masa bakti 2024 hingga 2029.

Acara Konferda ini juga dihadiri Plt Staf Ahli Wali Kota Palangka Raya, Uria Ninu Ludjen, Ketua Umum Gerdayak Indonesia Kalteng, Yansen A Binti, Wakil Ketua DPRD Kalteng Abdul Razak, Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit Karyawan Yunianto, dan unsur Forkompimda.

Konferda ini mengusung tema 'Bersatu dan Berjuang Meningkatkan SDM Dayak yang berdaya saing tinggi dan dengan falsafah budaya Betang serta terus berjuang untuk terwujudnya masyarakat Dayak yang sejahtera, bermartabat, dan berkeadilan'.

Dalam Konferda ini akhirnya Uria Ninu Ludjen terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Gerdayak Kota Palangka Raya. Ninu mendapatkan dukungan dari 5 kedamangan dan DPD Gerdayak Kalteng.

Kepada Borneonews.co.id, Ninu mengaku akan mengemban amanat ini dengan sebaik-baiknya dan akan berusaha menjadikan Gerdayak sebagai organisasi yang mampu berpartisipasi dalam membangun Kota Palangka Raya, khususnya Kalimantan Tengah. (ROKIM)


TAGS:

Berita Terbaru