Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Siap Menjadi Andalan Transportasi di Kalteng, Hino Serahkan Bus RM 280 ABS Kepada PO Yessoe Travel

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 25 April 2024 - 16:55 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bersama dealer resmi Hino untuk Kalimantan Tengah PT Automobil Prima (AMP) secara resmi menyerahkan 5 unit armada terbaru PO Yessoe Travel yang menggunakan Hino Bus RM 280 ABS, Kamis, 25 April 2024.

Penyerahan dilakukan COO-Director HMSI Santiko Wardoyo kepada Direktur Utama PO Yessoe Travel Soebahagio.

Acara handover ceremony digelar di Kantor Pusat PO Yessoe Travel yang terletak di Jl Kawitan I, Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah.

Penyerahan armada bus terbaru ini semakin memperkuat bisnis PO Yessoe Travel, dalam memberikan layanan transportasi yang lebih andal dan nyaman bagi masyarakat di Kalimantan Tengah.

Armada terbaru dari PO Yessoe Travel ini akan melayani kelas terbaru yaitu Excellent Plus yang memiliki fasilitas lebih lengkap dan lebih nyaman guna mendukung transportasi Antar Kota Antar Propinsi (AKAP) seperti Pangkalan Bun ke Banjarmasin atau kota – kota lainnya seperti Sampit dan Palangka Raya.

Menggunakan bodi Avante H8 dari Karoseri Tentrem, bus terbaru ini dilengkapi sekat bagian depan antara pengemudi dan penumpang, dimana terdapat 32 kursi ergonomis dengan legrest untuk kenyamanan selama perjalanan jauh.

Lima unit terbaru PO Yessoe Travel hadir dengan perpaduan warna hitam yang dikombinasikan grafis livery orange, dengan gambar Talawang yaitu tameng atau perisai khas Suku Dayak yang menjadi ciri khas PO asal Pangkalan Bun.

PO Yessoe Travel merupakan salah satu perusahaan transportasi darat terdepan di Kalimantan Tengah, yang didirikan pada tahun 1991.

Sejak awal, Yessoe Travel berkomitmen untuk menyediakan layanan transportasi yang berkualitas tinggi dengan armada bus terbaik. Saat ini, Yessoe Travel melayani berbagai rute di Kalimantan Tengah hingga Kalimantan Selatan dengan berbagai pilihan kelas, mulai dari ekonomi, executive hingga excellent.

"Kami sangat senang untuk memperkenalkan Hino Bus RM 280 ABS kepada penumpang terhormat kami. Armada terbaru ini mewakili dedikasi kami untuk menyediakan standar tinggi dalam layanan transportasi di Kalteng," ungkap Direktur Utama PO Yessoe Travel Soebahagio.

Berita Terbaru