Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Maju Calon Ketua KONI Palangka Raya, Sigit Widodo Siapkan Program KONI Kota Award

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 19 April 2024 - 22:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sigit Widodo dipastikan maju kontestasi calon ketua KONI Palangka Raya dengan membawa mayoritas dukungan cabang olahraga.

Sigit menyiapkan program KONI Kota Award sebagai ajang pemberian penghargaan kepada insan olahraga, baik atlet maupun pelatih.

”Ini akan kita berikan sebagai bentuk pengakuan kita KONI Palangkaraya terhadap pelaku olahraga,” tuturnya, di KONI Palangka Raya, Jumat, 19 April 2024.

Ia mengatakan hal itu bertujuan agar pejuang olahraga yang membawa nama harum Kota Palangkaraya, Provinsi Kalteng dan Indonesia mendapatkan pengakuan berupa penghargaan dari KONI Palangka Raya.

“Kita KONI selain memperhatikan prestasi atlet, juga memperhatikan mantan-mantan atlet. Bagaimana kesejahteraannya, bagaimana kehidupan dari mantan atlet itu harus terjamin,” bebernya.

”Jangan sampai mereka sudah berbuat yang terbaik untuk kota atau provinsi, tapi tidak mendapatkan pengakuan. Justru menjual medali dan lain sebagainya. Ini merupakan suatu hal yang miris dan itu tidak akan kita lakukan,” tambahnya.

Dia mengaku akan melakukan pendataan atlet-atlet yang memang dari Kota Palangkaraya dan memberikan perhatikan melalui mekanisme-mekanisme sesuai dengan AD ART yang dikelola KONI Palangka Raya. (HERMAWAN DP/j)

Berita Terbaru