Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Seruyan Kaji Tiru Terkait Kedisiplinan ASN

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 20 April 2024 - 10:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Pemerintah Kabupaten Seruyan melaksanakan kegiatan Kaji Tiru ke Badan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kotawaringin Timur, Kamis, 19 April 2024.

Kaji tiru tersebut, berkaitan dengan Disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN)  dan Pelaksanaan Penerapan Absen Elektronik.

Kegiatan di ikuti Kepala BKPSDM Seruyan Ahmad Hidayat,  Kadis Kominfo Seruyan, Reson Rusdianto dan Kepala Sat Pol PP Seruyan Agus Supriadi.

Kepala BKPSDM Seruyan Ahmad Hidayat mengatakan, tujuan utama kunjungan ini adalah untuk mempelajari praktik Pemkab Kotim dalam meningkatkan disiplin ASN dan menerapkan sistem absen elektronik.

Dalam kegiatan ini, Pemkab Seruyan  dan Pemkab  Kotim bertukar informasi dan pengalaman tentang kebijakan dan peraturan terkait disiplin ASN.

 

Termasuk teknologi dan infrastruktur yang digunakan untuk absen elektronik, proses sosialisasi dan edukasi kepada ASN tentang sistem absen elektronik

 

“Dalam kegiatan ini, kami juga saling bertukar informasi terkait tantangan dan solusi dalam menerapkan sistem absen elektronik di kedua daerah, “ katanya.

 

Selain itu, dari kunjungan ini diharapkan dapat membantu Pemkab Seruyan dalam meningkatkan disiplin ASN dan menerapkan sistem absen elektronik yang efektif dan efisien. (FAHRUL/y)

Berita Terbaru