Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Selama Maret, OJK Sasar Pesantren untuk Edukasi dan Literasi Keuangan

  • Oleh Testi Priscilla
  • 20 April 2024 - 11:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Otoritas Jasa Keuangan atau OJK Provinsi Kalimantan Tengah, Otto Fitriandy mengatakan bahwa selama bulan Maret lalu Pesantren menjadi salah satu sasaran dalam memberikan edukasi dan literasi Keuangan.

"Kegiatan edukasi dan literasi keuangan per Maret 2024 telah dilaksanakan sebanyak 18 kegiatan edukasi ke pelaku UMKM, pelajar, santri Pondok Pesantren, dan masyarakat umum di Provinsi Kalimantan Tengah," kata Otto pada Sabtu, 20 April 2024.

OJK Provinsi Kalimantan Tengah, lanjut Otto, juga terus aktif melaksanakan kegiatan edukasi keuangan syariah kepada para santri mengenai produk dan layanan lembaga jasa keuangan syariah dalam rangka menyemarakan Gerak Syariah Ramadan di Provinsi Kalimantan Tengah.

"OJK Kalteng ikut serta dalam rangka kegiatan Gebyar Safari Ramadan pada kegiatan kalteng Ramadan festival," terang Otto lagi.

Selain itu, kata Otto, OJK Kalteng juga menjadi narasumber pada kegiatan Komite Nasional Ekonomi dan Keuangan Syariah atau KNEKS.

"Kita juga laksanakan edukasi keuangan syariah bersama santri Pondok Pesantren Hidayatul Insan," terangnya. (TESTI PRISCILLA/Y)

Berita Terbaru