Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pria 27 Tahun di Katingan Ditemukan Tewas Bunuh Diri di Rumah Kosong

  • Oleh Abdul Gofur
  • 20 April 2024 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Seorang pria berumur 27 tahun di Kecamatan Pulau Malan, Kabupaten Katingan ditemukan tewas bunuh diri di salah satu rumah kosong tepi jalan lintas Soekarno-Hatta - Kuluk Bali, Jumat, 19 April 2024 sekitar pukul 5.00 WIB.

Kapolsek Tewang Sanggalang Garing dan Pulau Malan, Polres Katingan, Ipda Didik Suhardianto, Sabtu, 20 April 2024 membenarkan kejadian tersebut.

Kejadian pada Jumat tanggal 19 Januari 2024 sekitar pukul 05.00 WIB di pondok kosong yang tidak berpenghuni milik Susan di pinggir  Jalan Lintas Soekarno-Hatta Desa Kuluk Bali Kecamatan Pulau Malan, Kabupaten Katingan.

Kapolsek mengatakan, kronologi kejadiannya saat saksi bernama Herminati bersama anaknya tiba di pondok kosong yang tidak berpenghuni milik Susan.

Saksi bermaksud mencari sayur dan berjalan ke belakang pondok, namun saat itu ia dikejutkan saat melihat ada seorang yang dalam posisi gantung diri.

Saksi kemudian melaporkan kepada suaminya, Mantikei untuk menyusul ke tempat tersebut. 

Setelah sampai di TKP Mantikei menghubungi Kepala Desa Kuluk Bali, dan tidak lama kemudian sejumlah warga setempat juga berdatangan ke TKP untuk memeriksa korban yang tergantung menggunakan tali warna biru yang diikatkan di kusen pintu pondok bagian belakang.

Korban saat itu diketahui sudah dalam kondisi meninggal dunia. Warga kemudian membawa korban ke rumah duka di Desa Manduing Taheta.

"Dari hasil pemeriksaan tim kesehatan dari Puskesmas Buntut Bali tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan," ujarnya.

Keluarga korban, kata Kapolsek juga tidak melaporkan peristiwa bunuh diri tersebut ke jalur hukum karena menerima peristiwa sebagai musibah.

Berita Terbaru