Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Digelar Dadakan, Halal Bihalal Dadakan Bupati Kotim Disambut Antusias Masyarakat

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 20 April 2024 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Halal bihalal dadakan Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor yang digelar di Aula Rumah Jabatan disambut antusias masyarakat, Sabtu, 20 April 2024.

"Kegiatan ini tidak ada undangan, hanya pemberitahuan melalui Whatsapp saja. Alhamdulillah antusias masyarakat cukup tinggi, mereka datang karena ingin silaturahmi," kata Halikinnor.

Lanjutnya, halal bihalal ini mengundang warga masyarakat khususnya ketua RT/RW, tokoh masyarakat, dan tokoh agama.Turut hadi Camat dan sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah dalam kegiatan tersebut. 

Ia tak menduga halal bihalal yang mendadak tersebut juga mendatangkan masyarakat dari wilayah yang jauh seperti Samuda, Ujung Pandaran, dan Kota Besi. 

Halikin mengatakan, setelah melaksanakan ibadah puasa seluruh pihak harus saling memaafkan dan mengikhlaskan. Agar sempurna puasa yang telah dijalankan 1 bulan penuh.

"Saya terima kasih karena ada juga yang datang saat lebaran tetap datang. Saya atas nama pemerintah daerah, pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih dan apresiasi tak terhingga," ujarnya. 

Dirinya juga berbincang dan bertukar informasi dengan masyarakat yang hadir. Ia berharap Kotim semakin aman, maju dan berkah setelah menyambut hari kemenangan. (DEWI PATMALASARI/j)

Berita Terbaru