Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gegara Ban Mobil Gereja Hilang, GKE Bukit Hindu akan Perkuat Pengamanan

  • Oleh Pathur Rahman
  • 23 April 2024 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Badan Pekerja Harian (BPH) Majelis Jemaat GKE Bukit Hindu, Pdt Yusuf Sembiring, merespon dengan tegas terhadap kejadian pencurian ban mobil operasional gereja.

Ia berencana untuk memperketat keamanan di kantor BPH sebagai langkah awal untuk mencegah kejadian serupa di masa yang akan datang.

"Salah satu langkah yang akan diambil adalah pemasangan Closed Circuit Television (CCTV) di beberapa titik strategis di kantor. Dengan adanya CCTV, diharapkan dapat meningkatkan pengawasan dan mengidentifikasi pelaku kejahatan dengan lebih baik," katanya, Selasa, 23 April 2024.

Pdt Yusuf Sembiring menjelaskan bahwa saat ini kantor BPH cukup terbuka selama siang hari, namun pada malam hari pagar kantor akan ditutup. Hal ini dilakukan untuk mencegah akses yang tidak diinginkan dan menjaga keamanan lingkungan sekitar.

Upaya ini diambil sebagai respons terhadap kejadian pencurian ban mobil operasional gereja. Pdt Yusuf Sembiring berharap bahwa dengan memperketat keamanan kantor, kejadian serupa tidak akan terulang di masa mendatang.

"Untuk besi - besi tenda yang ada di halaman samping kantor BPH Jemaat GKE Bukit Hindu saat ini juga kita rantai dan gembok dengan tujuan agar lebih aman," pungkasnya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru