Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bidhumas Polda Kalteng Terima Penghargaan dari Kadivhumas Polri

  • Oleh Pathur Rahman
  • 25 April 2024 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) meraih prestasi membanggakan dengan menerima penghargaan dari Divisi Humas Polri.

Penghargaan tersebut diberikan dalam kategori Amplifikasi Positif Polri Terbanyak Zona Waktu Indonesia Tengah (WITA).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kadivhumas Polri Irjen Pol Sandi Nugraha, kepada Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji, dalam Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Humas Polri T.A. 2024 di Surabaya, Jawa Timur.

Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol Erlan Munaji, mengungkapkan bahwa penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dan upaya bersama seluruh personel Bidhumas Polda Kalteng dan jajarannya. Ia juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh personel Humas Polda Kalteng atas kerjasama yang telah dilakukan.

Penghargaan ini menjadi bukti nyata dari dedikasi dan kebersamaan tim Bidhumas Polda Kalteng dalam memberikan pemberitaan yang positif tentang kinerja Polri.

"Saya berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi Anggota Polda Kalteng dan semangat dalam meningkatkan kinerja kedepannya," katanya saat dikonfirmasi, Kamis, 25 April 2024.

Rapat kerja ini mengangkat tema Humas Polri yang Presisi Siap Mendukung Stabilitas Kamtibmas yang Kondusif Dalam Proses Demokrasi Guna Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan.

Tema ini menekankan pentingnya peran Humas Polri dalam menjaga stabilitas keamanan dan mendukung proses demokrasi serta transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.

"Bidhumas Polda Kalteng berkomitmen akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan menjaga citra positif Polri," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru