Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kalteng Dukung Upaya Pemberantasan Korupsi

  • Oleh Donny Damara
  • 25 April 2024 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - DPRD Kalteng menyatakan komitmen mendukung upaya pemberantasan korupsi guna menciptakan pemerintahan bersih bebas dari praktik Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).

Ketua DPRD Kalteng, Wiyatno mengatakan upaya dalam memberantas praktik korupsi tentunya memerlukan sinergitas kerja sama antara seluruh stakeholder, lembaga, instansi dan masyarakat pada umumnya.

"Praktik korupsi tentunya dapat merugikan baik diri sendiri, negara, maupun masyarakat pada umumnya. Sehingga, sudah seharusnya diberantas dengan komitmen bersama," katanya, Kamis, 25 April 2024.

Selain itu, Wiyatno juga turut mengapresiasi terselenggaranya rapat Koordinasi Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi bersama dengan pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI pada Rabu kemarin, 24 April 2024.

Wiyatno menyebut, rapat koordinasi itu penting sebagai bentuk perhatian dan dukungan bersama terutama KPK RI dalam upaya mendorong terwujudnya tata kelola pemerintahan bersih khususnya di Kalteng.

"Kita mengapresiasi dan berterima kasih kepada Tim Koordinasi dan Supervisi KPK RI atas perhatian, dukungan dan pembinaan dalam mendorong institusi daerah mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik bebas dari KKN," tandasnya. (DONNY D/H)

Berita Terbaru