Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari Otonomi Daerah, Pj Wali Kota Palangka Raya Tegaskan Komitmen Ini

  • Oleh Hendri
  • 25 April 2024 - 20:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam rangka memperingati Hari Otonomi Daerah ke-XXVIII Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu menegaskan komitmen pemerintah kota untuk mewujudkan pelayanan terbaik, ekonomi hijau, dan lingkungan yang sehat bagi masyarakat.

Hera menyampaikan peringatan Hari Otonomi Daerah ini menjadi momentum bagi Pemerintah untuk semakin meningkatkan kualitas pelayanan publik dan mendorong pembangunan yang berwawasan lingkungan.

"Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik, mengembangkan ekonomi hijau, serta menjaga kelestarian lingkungan hidup," katanya, Kamis, 25 April 2024.

Dalam bidang pelayanan publik, dia menekankan pentingnya transparansi, efisiensi dan responsivitas aparatur pemerintah dalam melayani kebutuhan masyarakat.

Sementara itu, dalam upaya mewujudkan ekonomi hijau pemerintah akan mendorong pengembangan industri dan usaha yang ramah lingkungan, serta mendukung pemanfaatan energi terbarukan.

"Kami juga akan terus berupaya menjaga kelestarian lingkungan hidup dengan menerapkan konsep pembangunan yang berwawasan lingkungan," tambahnya.

Dia berharap melalui komitmen tersebut, Kota Palangka Raya dapat semakin maju, sejahtera di masa depan. (HENDRI/R)


TAGS:

Berita Terbaru