Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peringatan Hari Otonomi Daerah ke 28, Ketua DPRD Kalteng Harap Pemprov Lebih Optimal Jalankan Kebijakan

  • Oleh Pathur Rahman
  • 25 April 2024 - 23:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam rangka peringatan Hari Otonomi Daerah ke - 28, Ketua DPRD Kalimantan Tengah, Wiyatno mengungkapkan harapannya agar Pemerintah Provinsi Kalteng dapat lebih optimal dalam menjalankan dan melaksanakan kebijakan daerah.

Wiyatno menekankan pentingnya optimalisasi pelaksanaan kebijakan daerah untuk memastikan bahwa tujuan dan manfaat otonomi daerah dapat dirasakan sepenuhnya oleh masyarakat.

Ia juga menambahkan bahwa peringatan Hari Otonomi Daerah ini seharusnya menjadi momentum bagi Pemprov Kalteng untuk melakukan evaluasi dan introspeksi dalam pelaksanaan kebijakan daerah.

"Saya berharap Pemprov Kalteng dapat lebih proaktif dan responsif dalam merespon kebutuhan dan aspirasi masyarakat dalam rangka peningkatan kesejahteraan," katanya, Kamis, 25 April 2024.

Wiyatno juga berharap agar Pemprov Kalteng dapat lebih transparan dan akuntabel dalam menjalankan kebijakan daerah, sehingga dapat membangun kepercayaan yang lebih baik dengan masyarakat.

"Peringatan Hari Otonomi Daerah ke-28 ini diharapkan dapat menjadi titik balik bagi Pemprov Kalteng untuk lebih optimal dalam menjalankan dan melaksanakan kebijakan daerah, demi tercapainya tujuan otonomi daerah yaitu peningkatan kesejahteraan masyarakat," pungkasnya. (PATHUR/R)


TAGS:

Berita Terbaru