Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hargono Siap Jadi Bakal Calon Wakil Bupati Kobar Dampingi Nurhidayah

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 26 April 2024 - 00:41 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Salah satu kader terbaik DPD Partai Golkar Kotawaringin Barat, Hargono masuk dalam bursa Bakal calon wakil Bupati mendampingi Incumbent yaitu Hj Nurhidayah dalam Pilkada 2024.

Bahkan, dalam polling yang diakses tim Borneonews di link https://pollingkita.com/417429, pada Kamis, 25 April 2024 dari 10 nama Bakal calon dan dari 5.593 suara yang mengikuti Polling, nama Hargono memperoleh suara tertinggi yaitu 34,7 persen atau 1.943 suara.

Namun meski secara resmi Ketua DPD Partai Golkar Kobar H. Wisman mengatakan, bahwa poling tersebut bukan lembaga survei yang ditunjuk oleh DPP, akan tetapi poling itu sangat membantu partai Golkar melihat semangat dan antusias masyarakat memberikan dukungan. 

Sementara Hargono sendiri ketika di konfirmasi mengenai hasil Poling tersebut, dengan rendah hati, Hargono menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung dirinya dalam poling itu. 

Namun demikian, masuknya dirinya dalam bursa bakal calon wakil bupati adalah atas perintah partai, sehingga ia sebagai kader tentu harus siap. Namun, untuk siapa nantinya yang akan ditetapkan menjadi calon wakil bupati itu keputusan ada di DPP.

"Sebagai Kader Partai, maka saya harus siap apa yang ditugaskan Partai kepada saya, dengan adanya hasil poling itu, saya sangat bersyukur karena masyarakat mengenal saya dan memberikan dukungan kepada saya, tetapi semuanya pada keputusan DPP yang saat ini masih melakukan survei oleh lembaga yang ditunjuk langsung oleh DPP," ujar Hargono.

Hargono menambahkan juga, jika pada akhirnya putusan tersebut jatuh pada dirinya yang akan mendampingi Hj Nurhidayah pada Pilkada Kobar tanggal 27 November 2024 mendatang, maka Hargono dengan penuh semangat menyatakan " Siap" akan maju sebagai Calon Wakil Bupati Kobar.

"Kalau nantinya itu sudah menjadi keputusan partai tentu saya siap. Untuk saat ini, kita menunggu saja prosesnya, termasuk tahapan survei dari DPP ," pungkasnya. (DANANG/R)


TAGS:

Berita Terbaru