Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasangan Muda Katingan Ini Daftar ke PKB Maju Pilkada Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 29 April 2024 - 18:52 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Pasangan muda asal Kabupaten Katingan, Juliwanto alias Wanto Andeski dan Alfriyano mendaftar ke Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB setempat untuk maju di pemilihan kepala daerah atau Pilkada tahun 2024.

Keduanya resmi mengambil formulir di Kantor DPC PKB Katingan Jalan Soekarno-Hatta Kasongan, Senin, 29 April 2024.

Mereka diterima oleh Ketua DPC PKB Katingan, Sufian.

Sejauh ini keduanya dikenal sebagai pengusaha di kabupaten hasil pemekaran dari Kabupaten Kotawaringin Timur atau Kotim.

Kepada media ini, Wanto Andeski mengaku jika niatnya maju di pilkada Katingan tersebut tidak lain untuk memajukan daerahnya.

"Intinya untuk memajukan Kabupaten Katingan kedepannya," tutur Wanto Andeski.

Hal senada diutarakan Alfriyano, caleg terpilih PKB Katingan. Menurutnya alasan dirinya maju di pilkada juga ingin membangun Kabupaten Katingan.

"Alasannya, saya ingin berkontribusi untuk Kabupaten Katingan, supaya Katingan bisa lebih maju kedepan," kata Alfriyano yang juga Kepala Batamad Kabupaten Katingan ini.

Alfriyano mengaku sejauh ini tidak ada mendaftar ke partai lain selain PKB.

"Karena kita merupakan kader PKB, ini merupakan penugasan dari partai, jadi sudah selayaknya dan terpanggil untuk mendaftarkan diri di partai PKB," tambah Alfriyano.

Ketua DPC PKB Kbupaten Katingan, Sufian membenarkan jika pihaknya hari ini menerima dua pemuda Katingan tersebut yang mengambil formulir pendaftaran calon kepala daerah.

Menurut Sufian, sejauh ini keduanya dikenal sebagai pengusaha muda di Kabupaten Katingan.

Berita Terbaru