Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disdik Seruyan Terima Kunjungan Anggota DPRD Kotim

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 28 Maret 2024 - 23:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotawaringin Timur, melakukan kunjungan kerja di Dinas Pendidikan Kabupaten Seruyan.

Kunjungan kerja itu diterima Kepala Dinas Pendidikan Seruyan, Rusdi Hidayat bersama jajaran di ruang pertemuan Dinas Pendidikan Seruyan, Kamis, 28 Maret 2024.

Kunjungan bertujuan untuk mendapatkan referensi, bahan rujukan dan informasi terkait minat baca masyarakat dan pelajar serta penguatan transisi dari Pendidikan Anak Usia Dini ke Sekolah Dasar.

Kepala Dinas Pendidikan Seruyan, Rusdi Hidayat menyambut baik kunjungan kerja yang dilakukan 8 anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur.

“Kami menyambut baik adanya kunjungan ini, sebagai sarana untuk saling bertukar informasi terkait perkembangan sektor Pendidikan di kedua daerah,“ kata Rusdi Hidayat.

Kedepan diharapkan pemangku kepentingan dan tenaga pendidik antar  kedua kabupaten bisa saling berbagi pengetahuan  untuk kemajuan di dunia pendidikan

Dalam kegiatan itu turut dipaparkan terkait komitmen Pemerintah Kabupaten Seruyan melalui Dinas Pendidikan terhadap penguatan transisi dari Pendidikan Anak Usia Dini ke Sekolah Dasar dan program lainnya. (FAHRUL/j)

Berita Terbaru