Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rumah Warga Samuda Terbakar Saat Ditinggal Pemiliknya ke Kebun

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 16 April 2024 - 12:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebuah rumah milik warga yang berada di Desa Samuda Kecil, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) terbakar saat di tinggal pemiliknya ke kebun, Selasa, 16 April 2024.

Dari informasi yang di dapat, rumah berkonstruksi kayu tersebut ludes dilalap si jago merah sekitar pukul 08.00 WIB. Membuat warga sekitar lokasi kejadian menjadi panik dan berusaha membantu memadamkan api.

Saat dikonfirmasi, Syahrial Camat Mentaya Hilir Selatan membenarkan insiden kebakaran yang menghanguskan rumah milik Sukarman (60) yang ditinggal dalam keadaan kosong

"Saat kejadian rumah korban dalam keadaan kosong ditinggal pemiliknya, anaknya bekerja sedangkan istrinya ke Posbindu," kata Syahrial, Selasa, 16 April 2024.

Warga yang melihat api lantas berjibaku dengan peralatan seadanya namun api yang besar dan kepulan asap hitam tebal membumbung tinggi ke udara.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden itu, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah dan menyebabkan satu kepala keluarga kehilangan tempat tinggal, dan barang-barang korban tidak sempat diselamatkan. 

ANTARA

Berita Terbaru