Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasca Libur Lebaran, Pj Bupati Kobar Ajak Pegawai Semangat Berikan Pelayanan

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 16 April 2024 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Penjabat (Pj) Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Budi Santosa berharap, usai libur lebaran Idul Fitri 1445 seluruh pegawai dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan oleh Pj Bupati Kobar saat memimpin apel gabungan yang diikuti para Pegawai Negeri Sipil (PNS), Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), dan Tenaga Kontrak Daerah (TKD), pada Selasa, 16 April 2024.

Dalam kesempatan ini, Budi Santosa mengingatkan pentingnya untuk terus meningkatkan dedikasi dalam menjalankan tugas-tugas sebagai abdi negara.

"Kami berharap bahwa setelah libur lebaran ini, semangat dan motivasi kita dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat akan semakin meningkat," ujarnya.

Ia juga menegaskan pentingnya sinergi dan kerja sama antara semua komponen pegawai dalam mencapai tujuan bersama.

"Kita harus bekerja keras dan bersinergi untuk mencapai kemajuan dan kesejahteraan bagi Kabupaten Kotawaringin Barat," tuturnya.

Apel gabungan ini juga menjadi ajang untuk silaturahmi sekaligus mempererat solidaritas dan kebersamaan antara seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Kobar.

"Kita juga berharap, kinerja pemerintahan akan semakin baik dan dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan daerah," pungkasnya. (DANANG/H)

Berita Terbaru