Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disdaldukkbp3apm Palangka Raya Gelar Radalgram untuk ini

  • Oleh Pathur Rahman
  • 20 April 2024 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam upaya monitor dan evaluasi capaian serta kualitas program Bangga Kencana di Kota Palangka Raya, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak (Disdaldukkbp3apm) Palangka Raya, dr. M Fitriyanto, memimpin Radalgram Tingkat Kota Palangka Raya. Kegiatan ini diikuti oleh penyuluh Keluarga Berencana (KB) se-Kota Palangka Raya.

Radalgram bertujuan melakukan monitoring dan evaluasi terhadap program Bangga Kencana, dengan tujuan untuk menentukan langkah-langkah strategis guna meningkatkan capaian dan kualitas program tersebut di Kota Palangka Raya.

dr M Fitriyanto berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menghasilkan rekomendasi yang dapat mendukung perbaikan dan pengembangan program Bangga Kencana di wilayah tersebut.

Dalam kegiatan Radalgram, para penyuluh KB se-Kota Palangka Raya turut berpartisipasi. Mereka berperan penting dalam pelaksanaan program Bangga Kencana, yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui peningkatan akses terhadap pelayanan kesehatan dan pendidikan, serta pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak.

"Peran penyuluh KB dalam mensukseskan program Bangga Kencana sangat penting, saya juga mengapresiasi kontribusi dan dedikasi mereka dalam memberikan informasi, edukasi, dan layanan kepada masyarakat terkait isu-isu KB dan kesehatan reproduksi," katanya, Sabtu, 20 April 2024.

Dalam Radalgram dilakukan evaluasi terhadap capaian program Bangga Kencana, termasuk peningkatan akses dan kualitas pelayanan, partisipasi masyarakat, dan efektivitas program.

Hasil evaluasi ini diharapkan dapat menjadi dasar untuk merumuskan langkah-langkah strategis guna meningkatkan program Bangga Kencana di Kota Palangka Raya.

Kegiatan Radalgram Tingkat Kota Palangka Raya yang dipimpin merupakan langkah nyata dalam upaya meningkatkan capaian dan kualitas program Bangga Kencana.

"Diharapkan, melalui kegiatan ini, program Bangga Kencana dapat semakin efektif dalam memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Palangka Raya," pungkasnya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru