Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPW PAN Kalteng Terima Pendaftaran Putra dan Putri Terbaik Kalteng untuk Pilkada 2024

  • Oleh Pathur Rahman
  • 23 April 2024 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Kalimantan Tengah (Kalteng) mengumumkan pemanggilan putra dan putri terbaik Kalteng untuk mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Muhammad Syauqie, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPW PAN Kalteng menyatakan bahwa pendaftaran resmi dibuka untuk calon gubernur dan wakil gubernur Provinsi Kalteng. Selain itu, pendaftaran juga terbuka untuk calon bupati, wakil bupati, wali kota, dan wakil wali kota di seluruh Kalteng.

"Pendaftaran dapat dilakukan mulai tanggal 22 April hingga 31 Mei 2024," ungkap Syauqie Selasa, 23 April 2024.

Syauqie menambahkan, DPW PAN Kalteng terbuka untuk kader internal partai maupun eksternal, termasuk tokoh dan figur yang berminat untuk mendaftarkan diri sebagai calon gubernur, wakil gubernur, bupati, wakil bupati, wali kota, atau wakil wali kota.

Panggilan ini merupakan upaya DPW PAN Kalteng untuk melibatkan putra dan putri terbaik Kalteng dalam proses Pilkada 2024. Dengan membuka pendaftaran untuk berbagai posisi kepala daerah, diharapkan akan tercipta persaingan yang sehat dan berkualitas.

Proses Pilkada 2024 di Kalteng menjadi kesempatan bagi individu yang memiliki visi, komitmen, dan kapabilitas untuk memimpin daerah. DPW PAN Kalteng berharap agar masyarakat yang memiliki potensi dan keinginan untuk berkontribusi dalam pembangunan Kalteng mendaftar sebagai calon kepala daerah.

Pendaftaran ini merupakan langkah awal dalam perjalanan menuju Pilkada 2024. Setelah pendaftaran ditutup, akan dilakukan proses seleksi dan penelitian lebih lanjut untuk menentukan calon-calon yang akan maju dalam kontestasi Pilkada.

DPW PAN Kalteng mengajak seluruh masyarakat Kalteng untuk turut serta dalam proses Pilkada 2024 dengan memberikan dukungan dan partisipasi aktif.

"Dengan melibatkan putra dan putri terbaik Kalteng, diharapkan Pilkada kali ini akan menghasilkan pemimpin yang mampu membawa perubahan positif dan kemajuan bagi Provinsi Kalteng," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru