Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Wali Kota Palangka Raya Dinilai Mampu Penuhi 3 Aspek Kinerja

  • Oleh Hendri
  • 23 April 2024 - 20:40 WIB

BORNEONEWS,  Palangka Raya - Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto, memberikan apresiasi atas kinerja Pj Wali Kota Hera Nugrahayu, selama periode I hingga II.

Dia menilai Hera telah mampu memenuhi tugas dengan baik dari tiga aspek, yaitu pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

"Kami dari DPRD menilai bahwa Pj. Wali Kota Hera Nugrahayu telah menjalankan tugasnya dengan baik selama periode I hingga II. Beliau mampu memenuhi tugas dari tiga aspek penting, yaitu pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan," katanya, Selasa, 23 April 2024.

Sigit menjelaskan, dalam aspek pemerintahan, Hera telah menunjukkan kepemimpinan yang baik dalam menjalankan roda pemerintahan.

Dari segi pembangunan, berbagai proyek infrastruktur dan pengembangan wilayah telah berjalan dengan lancar. Sementara dalam aspek kemasyarakatan, Hera juga dinilai telah dekat dengan masyarakat dan responsif terhadap kebutuhan warga.

"Kami apresiasi upaya Ibu Hera dalam memimpin selama ini. Beliau telah menunjukkan kinerja yang baik dan mampu menjembatani kepentingan pemerintah dan masyarakat," tambah Sigit.

Ia berharap, dengan kinerja yang telah ditunjukkan, Hera dapat terus memberikan yang terbaik bagi Kota Cantik dan masyarakatnya di sisa periode kepemimpinannya. (HENDRI/j)

Berita Terbaru