Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

317 Calon Haji Kapuas Ikuti Bimbingan Manasik

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 23 April 2024 - 21:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kapuas melalui Penyelenggaraan Haji dan Umrah melaksanakan bimbingan manasik tingkat Kabupaten Kapuas 2024.

Ratusan jemaah calon Haji (JCH) mengikuti bimbingan manasik tingkat kabupaten tersebut, bertempat di Masjelis Taklim Al Madani Kuala Kapuas.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kapuas, Hamidhan menyampaikan jumlah keselurahan JCH Kabupaten Kapuas sebanyak 317 dengan harapan bisa satu kelompok terbang (kloter).

“Kita berdoa bersama semoga seluruh jemaah calon haji kabupaten Kapuas bisa satu kloter," katanya, Selasa, 23 April 2024.

Selain itu, Hamidhan menyampaikan JCH Kabuapten Kapuas melaksanakan bimbingan manasik haji secara mandiri dan juga ada yang mengikuti bimbingan manasik terakhir itu diadakan praktek langsung di asrama haji Banjarmasin.

“Alhamdulillah JCH merasa terbantu dan bersukur bisa mengikuti bimbingan manasik mandiri dan saya berpesan agar tidak merasa puas sendiri tetap mengikuti pelaksanaan Bimbingan Manasik yang digelar oleh Kantor Kemenag Kapuas baik yang tingkat Kabupaten dan kecamatan nantinya," ujarnya.

Dirinya berpesan kepada JCH agar dapat mengikuti kegiatan manasik dengan baik, karena penting saat menjalani ibadah Haji nantinya.

Sebelumnya, kegiatan tersebut dibuka langsung Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Tengah H. Noor Fahmi. (DODI/R)


TAGS:

Berita Terbaru