Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lurah Langkai Jemput Warga Mengidap Kanker Diantar Berobat RSUD dr Doris Sylvanus

  • Oleh Pathur Rahman
  • 29 April 2024 - 16:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Lurah Langkai, Sriwanti, menerima informasi dari warga dan melihat viral di media sosial TikTok bahwa ada seorang warganya yang mengidap kanker di bagian lengannya.

Menanggapi hal tersebut, Lurah Langkai bersama timnya segera mengambil tindakan dengan menjemput bola ke rumah korban yang terletak di Jalan S Parman gang simponi untuk mengantarnya ke RSUD Doris Silvanus.

Korban yang diketahui berinisial DA (27) tahun, telah mengidap kanker pada lengannya selama tiga tahun terakhir. Informasi mengenai kondisi DA menjadi viral di media sosial TikTok.

"Saat ini, DA telah mendapatkan penanganan medis di RSUD Doris Silvanus," katanya, Senin, 29 April 2024.

Sriwanti, mengungkapkan bahwa pihaknya sangat prihatin dengan kondisi DA dan akan memberikan dukungan penuh dalam proses pengobatan yang sedang berlangsung.

Selain itu, langkah ini juga sebagai upaya untuk memberikan perhatian kepada warga yang sedang mengalami kesulitan kesehatan dan memastikan bahwa mereka mendapatkan perawatan yang tepat.

"Semoga dengan penanganan medis yang diberikan di RSUD Doris Silvanus, DA dapat pulih dan mendapatkan pemulihan yang optimal," pungkasnya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru