Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Wali Kota Palangka Raya Ajak Masyarakat Nobar Dukung Timnas Indonesia di Pasuk Kameloh

  • Oleh Pathur Rahman
  • 29 April 2024 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, mengajak dan mendukung masyarakat untuk meriahkan pertandingan Timnas Indonesia di Semifinal melawan Uzbekistan pada malam ini, Senin malam ini, 29 April 2024 pukul 21.00 WIB.

Acara ini diselenggarakan di Videotron Taman Pesuk Kameloh Palangka Raya, bersama dengan Pemerintah Kota Palangka Raya. Hera Nugrahayu berharap agar Timnas Indonesia dapat memberikan yang terbaik dalam pertandingan tersebut dan meraih kemenangan untuk melaju ke final.

"Dukungan dari Pemerintah Kota Palangka Raya dan masyarakat diharapkan dapat memberikan semangat tambahan bagi para pemain untuk berjuang dengan maksimal," katanya, Senin, 29 April 2024.

Pertandingan Timnas Indonesia di Semifinal merupakan momen penting dalam perjalanan mereka menuju Olimpiade di Paris.

Hera Nugrahayu bersama dengan seluruh masyarakat Kota Palangka Raya berharap agar Timnas Indonesia dapat meraih hasil yang membanggakan dan dapat melaju ke babak final.

"Saya mengajak masyarakat untuk bersama - sama nonton bareng timnas Indonesia di Taman Pasuk Kameloh bersama saya," pungkasnya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru