Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pudjirustaty Narang Daftar Bacabup Pulpis di DPD PDI-P Kalteng

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 29 April 2024 - 21:05 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPC PDI Perjuangan Pulang Pisau (Pulpis), Pudjirustaty Narang mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati (Bacabup) Pulpis ke Kantor DPD PDIP Kalteng.

Pudjirustaty Narang nampak didampingi adiknya, Agustin Teras Narang. Kedatangannya diterima langsung oleh Sekretaris Umum DPD PDIP Kalteng, Sigit K. Yunianto dan Bendahara Umum DPD DIP Kalteng, H Wiyatno.

"Kita pada hari ini bersama jajaran pengurus hendak menyerahkan berkas pendaftaran. Sebagai kader dari PDIP kita siap untuk mengabdi dan turun ke bawah yakni ke masyarakat untuk berjuang memenangkan Pilkada Bupati Pulpis pada November mendatang," kata Pudjirustaty saat mendaftar di Kantor DPD PDIP Kalteng, Senin, 29 April 2024.

Mantan Wakil Bupati Pulpis itu juga mengatakan bahwa niatnya mendaftarkan diri sebagai Cabup Pulpis adalah untuk kemajuan dan kemakmuran Pulang Pisau.

Sementara itu, Sekretaris Umum DPD PDI Perjuangan Kalteng, Sigit K Yunianto menyampaikan kesiapannya untuk memfasilitasi dan mendukung kader yang ingin berkontestasi pada Pilkada 2024.

"Tugas kami dari DPD untuk melakukan penjajakan koalisi sesuai arahan dari DPP pusat dan tugas dari PAC untuk turun kebawah atau masyarakat agar membantu setiap permasalahan masyarakat sehingga semua saling bersatu untuk berjuang memenangkan Pilkada," tegasnya. (HERMAWAN DP/Y)

Berita Terbaru