Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nobar Semi Final Piala Asia U-23 Dihadiri Ratusan Masyarakat Pulang Pisau

  • Oleh M Pradila Kandi
  • 30 April 2024 - 05:20 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau menggelar nonton bareng (Nobar) Semi Final Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia dan Timnas Uzbekistan yang dihadiri ratusan masyarakat Pulang Pisau bertempat di Stadion HM Sanusi, Senin, 29 April 2024.

Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani mengatakan bahwa suatu kompetisi ada yang menang dan kalah. Akan tetapi, pihaknya patut berbangga atas capaian yang telah diraih Timnas Indonesia karena sudah bisa masuk dalam semi final.

Atas capaian tersebut, pihaknya melalui Disbudporapar Pulang Pisau yang dalam ini diserahkan kembali ke KONI Pulang Pisau akan menjaring dan membina atlet-atlet berbakat masing-masing cabor diantara nya sepak bola.

"Saya harap, hal ini akan menjadi motivasi para atlet sepak bola Pulang Pisau dan kedepannya kita memiliki bibit atlet pesepak bola yang nantinya bisa berlaga di tingkat Provinsi sampai dengan tingkat Nasional," ucapnya.

Ia menambah, untuk mendukung hal tersebut pihaknya telah menyiapkan berbagai macam fasilitas stadion olahraga. Selain fasilitas outdoor, di tahun ini juga pihaknya akan menyiapkan fasilitas indoor untuk berbagai mac cabor. (M PRADILA KANDI/j)

Berita Terbaru