Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Norhaini Minta Masyarakat Cermat dalam Memilih Parsel

  • Oleh Pathur Rahman
  • 28 Maret 2024 - 23:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi C DPRD Palangka Raya, Norhaini  mengimbau masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam memilih parsel untuk perayaan lebaran.

Ia menekankan pentingnya memeriksa tanggal kadaluarsa pada produk yang akan dikirimkan. Dengan memastikan masa berlaku masih jauh, pengiriman parsel akan lebih aman dan nyaman bagi penerima.

Menurut Norhaini, hal ini untuk mencegah parsel yang diterima oleh penerima tidak luarsa.Hal ini tentu saja dapat membahayakan kesehatan dan keselamatan penerima. Oleh karena itu, ia mengajak masyarakat untuk memeriksa dengan teliti sebelum mengirimkan parsel.

"Jangan sampai kita memberikan parsel yang isinya sudah tidak layak konsumsi. Pastikan tanggal kadaluarsanya masih lama agar penerima merasa senang dan terjamin," ujar Norhaini, Kamis, 28 Maret 2024.

Norhaini juga menyoroti pentingnya kewaspadaan dalam memilih produk yang akan dijadikan parsel. Ia menekankan bahwa kualitas dan kesegaran produk harus tetap dijaga agar penerima merasa puas.

"Maka dari itu masyarakat harus jeli dan teliti melihat tanggal dan kemasan parsel yang ada apakah layak konsumsi atau tidak," pungkasnya. (PATHUR/R)


TAGS:

Berita Terbaru