Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Gunung Mas: Saya Takjub dengan Acara Danting Menari 2024

  • Oleh Riska Yulyana
  • 28 April 2024 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Sekretaris Daerah (Sekda) Gunung Mas Richard takjub dengan acara Danting Menari 2024 yang dilaksanakan di Taman Kota Kuala Kurun, Sabtu, 27 April 2024 malam.

"Saya takjub kegiatan Danting Menari 2024 ini diikuti oleh lintas generasi, mulai dari anak-anak, remaja dari berbagai usia,"ujar Richard, Minggu, 28 April 2024.

Apa lagi kata Richard peserta Danting Menari 2024 termasuk peserta anak-anak bisa membawakan penampilannya dengan semangat dan antusias.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada peserta Danting Menari 2024 yang sudah menampilkan berbagai tari-tarian dengan baik dan penuh semangat," ucap Richard.

Kata Richard, kalau bukan generasi muda dan kita semua yang ada di Kabupaten Gunung Mas, siapa lagi yang bisa mengembangkan, mempromosikan ke dunia luar dan melstarikan seni budaya daerah Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau ini.


"Kami berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan pada tahun-tahun berikutnya karena bisa menjadi wadah juga untuk generasi muda dalam mengembangkan kreativitasnya khususnya di bidang seni tari,"tukas Richard. (RISKA YULYANA/Y)

Berita Terbaru