Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas Beri Pesan Jelang Pilkada

  • Oleh Riska Yulyana
  • 29 Maret 2024 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas Jaya S Monong memberikan pesan kepada masyarakat setempat menjelang pemilihan kepala daerah yang juga akan dilaksanakan pada tahun 2024 ini.

"Saya mengaharapkan agar kita menjadi pemilih yang cerdas, bertanggung jawab, memilih sesuai dengan hati nurani kita masing-masing," ujar Jaya, Jumat, 29 Maret 2024.

Orang nomor satu di Bumi Habangkalan Penyany Karuhei Tatau itu juga mengajak masyarakat memilih dengan mengedepankan kepentingan bangsa dan negara di atas kepentingan pribadi dan golongan.

Sebab kata Jaya, tidak menutup kemungkinan akan terjadi perbedaan pandangan dan pilihan yang dapat menimbulkan gesekan-gesekan bahkan konflik antar kelompok, golongan, agama, dan ras/suku.

Oleh karena itu, Jaya mengajak masyarakat di Kabupaten Gunung Mas mengupayakan terwujudnya Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau ini, sebagai rumah kita bersama.

"Kita juga harus dapat menerima ke bhinekaan sebagai anugerah Tuhan, walaupun kita berbeda pendapat dan pandangan ataupun pilihan, tαpi kita tetap satu tujuan yaitu kebersamaan, persatuan dan kemajuan Kabupaten Gunung Mas yang kita cintai ini," paparnya. (RISKA YULYANA/H)

Berita Terbaru