Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Amplang Ikan Baung Pilihan Parsel Lebaran dari Palangka Raya

  • Oleh Hendri
  • 29 Maret 2024 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Dinas Perikanan Palangka Raya Indriarti Ritadewi, mengajak masyarakat untuk mendukung produk lokal dengan memilih amplang ikan baung sebagai isi parsel lebaran.

Amplang, yang terkenal dengan teksturnya yang renyah dan rasa yang gurih, kini hadir dengan inovasi menggunakan ikan baung, ikan air tawar yang kaya akan nutrisi.

Indriarti menekankan pentingnya membeli produk olahan ikan lokal sebagai bentuk dukungan terhadap nelayan dan pengrajin setempat.

"Dengan memilih amplang ikan baung, kita tidak hanya menikmati kelezatan khas Kalimantan, tetapi juga berkontribusi pada perekonomian lokal," katanya, Jumat, 29 Maret 2024.

Produk olahan ikan baung ini diharapkan dapat menjadi alternatif pilihan parsel yang unik dan sehat. Selain itu, pembelian produk ini juga membantu mempromosikan kearifan lokal dan meningkatkan kesejahteraan para pelaku usaha kecil.

Dia berharap dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mengonsumsi produk lokal dan memperkenalkan amplang ikan baung sebagai salah satu ikon kuliner Kalimantan Tengah. (HENDRI/H)

Berita Terbaru