Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelepasan Siswa Kelas XII SMAN 5 Palangka Raya: Pelepasan bukan Pembebasan

  • Oleh Testi Priscilla
  • 29 April 2024 - 05:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pelepasan tidak identik dengan pembebasan. Justru pelepasan adalah pemberian kesempatan untuk bersiap untuk menghadapi perubahan yang lebih besar di kancah berikut. Oleh karena itu, tetap menguatkan karakter mulia adalah suatu keniscayaan.

Hal inilah yang dikumandangkan dalam semarak acara pelepasan siswa kelas XII Tahun Pelajaran 2023/2024 SMAN 5 Palangka Raya berlangsung pekan lalu di auditorium Poltekkes Kemenkes, Jalan G Obos, Palangka Raya, seperti dalam rilis yang diterima Borneonews pada Minggu, 28 April 2024.

Acara yang berlangsung meriah dan penuh pesan positif ini juga dihadiri orang tua/wali siswa, kepala-kepala SMA Kota Palangka Raya, dan pejabat Disdik Provinsi Kalimantan Tengah.

Ketua Panitia, Mamang Rahanto melaporkan singkat tentang rangkaian kegiatan pelepasan ini. Ia berharap semua siswa tetap menjadi pribadi yang baik dan semakin menjadi orang yang baik.

Perwakilan orang tua siswa, Dr Slamet Winaryo menyampaikan pesan agar hal yang baik di sekolah ini terus dilanjutkan dengan tetap melakukan evaluasi.

"Sikap saling menghargai, disiplin, dan berkarakter baik harus dilanjutkan dan dikuatkan," katanya.

Ia juga mengapresiasi manajemen sekolah yang telah bekerja dengan baik dengan mengoptimalkan sumberdaya yang ada untuk memberikan layanan terbaik kepada para siswa. (TESTI PRISCILLA/j)

Berita Terbaru