Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pihak Ketiga Bagikan 2.500 Paket Sembako untuk Masyarakat Palangka Raya

  • Oleh Pathur Rahman
  • 29 Maret 2024 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pada hari Jumat, 29 Maret 2024, perusahan di Palangka Raya bekerjasama dengan pemerintah melakukan aksi sosial dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat sekitar Perumahan Casadova, dengan jumlah 2.500 paket.

Lurah Panarung Evi Kahayanti mengucapkan terima kasih kepada pihak ketiga yang telah menyisihkan rezekinya untuk berbagi kepada masyarakat di bulan suci Ramadan dan tentunya juga mempercayakan paket sembako untuk dibagikan ke kader posyandu melalui Kelurahan Panarung.

"Kami akan segera bagikan paket sembako ini ke kader - kader Posyandu kami, hal ini tentunya bentuk dukungan kami agar kader posyandu bisa lebih semangat dalam melayani warga," pungkasnya.

Sementara, Owner PT Kelvin Berkah Mandiri Sahrin menyampaikan, pembagian sembako ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak banjir, termasuk tenaga honorer kebersihan di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng, Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya dan Kelurahan Panarung.

"Alhamdulillah ini adalah upaya kita dalam membantu sesama di bulan ramadan semoga penerimaan paket sembako ini bisa bermanfaat tentunya," katanya, Jumat, 29 Maret 2024.

Dalam rangka berkah Ramadan dan menyambut hari raya Idul Fitri, pihaknya berkomitmen untuk memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan. Dengan adanya pembagian sembako ini, diharapkan masyarakat dapat memenuhi kebutuhan dasar mereka. (PATHUR/H)

Berita Terbaru