Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jumat Curhat Polsek Selat Sambangi Para Sopir di Terminal

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 29 Maret 2024 - 18:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Polsek Selat melaksanakan program Jumat Curhat, kali ini menyambangi para sopir di terminal angkutan antar kota/angkutan antar provinsi (AKAP) yang berlokasi tak jauh dari pelabuhan Danau Mare Kota Kuala Kapuas pada Jumat, 29 Maret 2024.

Kegiatan tersebut dipimpin okeh Kapolsek Selat Kompol Susilowati yang diwakili Kanit Samapta AKP Suratno bersama sejumlah anggota polsek.

AKP Suratno berbincang-bincang dengan para sopir bis di terminal AKAP dan mendengarkan sejumlah aspirasi dari para sopir tersebut, di antaranya mengenai adanya taxi-taxi liar yang mengangkut penumpang antar kota dan antar propinsi dari Kuala Kapuas menuju Banjarmasin Kalsel.

"Sehingga, kondisi pendapatan penumpang bus AKAP bisa sepi," katanya dalam keterangan tertulisnya.

Menindaklanjuti hal tersebut, pihaknya nantinya akan berkoordinasi dengan Sat Lantas Polres Kapuas dan Dinas Perhubungan dan Organda setempat serta instansi terkait lainnya.

"Sesuai aspirasi dan saran para Supir AKAP Polsek Selat akan pantau sejauh mana kelanjutan hasil koordinasi dengan instansi terkait," ucapnya.

Kegiatan inipun disambut baik para sopir seraya menyampaikan terimakasih dan sangat senang dengan adanya program Jum'at Curhat ini. (DODI/R)


TAGS:

Berita Terbaru