Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Berharap KONI Barito Utara Mengedepankan Profesionalisme dalam Olahraga

  • Oleh Ramadani
  • 29 Maret 2024 - 22:40 WIB

BOREONEWS, Muara Teweh – Pj Bupati Barito Utara Muhlis mengatakan, pergantian kepengurusan dalam sebuah organisasi merupakan hal yang sudah biasa terjadi, hal ini menandakan bahwa organisasi tersebut ingin melakukan sebuah perubahan kearah yang lebih baik lagi.

Muhlis mengatakan itu dalam sambutannya pada acara pelantikan dan pengukuhan pengurus KONI Barito Utara masa bakti 2023-2027 di gedung balai Antang Muara Teweh, Jumat, 29 Maret 2024.

Pelantikan suatu organisasi olahraga dinilai merupakan rangkaian yang mesti dilaksanakan sebagai wujud legitimasi dalam menjalankan program kerja, baik program jangka pendek maupun jangka panjang. 

“Sehingga ke depan, saya selaku Bupati Barito Utara mengharapkan KONI Barito Utara dapat kembali menjalankan roda organisasi dengan mengedepankan profesionalisme dan semangat olahraga,” kata Muhlis.

Muhlis juga mengharapkan harapan agar kedepannya KONI Barito Utara masa bakti 2023–2027 ini, dapat lebih giat lagi dalam melakukan pembinaan terhadap atlet–atlet  muda maupun atlet–atlet yang telah mendapatkan mendali pada Porprov XII tahun 2023 yang lalu sebagai persiapan menghadapi even-even olahraga mendatang. 

“Harapan kita bersama KONI Barito Utara terus berbenah, untuk memberikan yang terbaik bagi atlet-atlet Barito Utara, mengingat pekan olahraga Kabupaten dan Pekan Olahraga Provinsi waktunya masih lumayan lama, sehingga pembinaan yang intensif harus terus dilaksanakan, hingga tiba saatnya nanti Barito Utara sudah siap dan memiliki atlet-atlet yang mengharumkan Barito Utara di tingkat Provinsi Kalimantan Tengah maupun tingkat nasional,” ucap Muhlis.

Muhlis juga , meminta kepada seluruh pengurus KONI Barito Utara yang baru dikukuhkan dan dilantik agar segera melaksanakan program kerja terutama konsolidasi terhadap persiapan pembinaan atlet Barito Utara dalam menghadapi Pekan Olahraga Nasional pada September 2024 mendatang.

“Bagi atlet Kabupaten Barito Utara yang mewakili Kalimantan Tengah, berikan support terhadap atlet–atlet Barito Utara yang telah mengikuti traning center dalam persiapan Pekan Olahraga Nasional,” kata dia.

Dan tambahnya kepada para pengurus cabang olahraga agar lakukan pembinaan terhadap atlet–atlet muda, pergunakan dan rawat dengan baik sarana dan prasarana olahraga yang telah kita miliki.

“Oleh karena itu sekali lagi saya ucapkan selamat atas dikukuhkan dan dilantiknya jajaran pengurus KONI Barito Utara masa bakti 2023–2027, selamat berkerja, semoga dengan pelantikan ini akan membangkitkan kinerja positif dan kreatif serta inovatif dalam mengembangkan olahraga kearah yang lebih baik lagi. Tidak lupa kepada kepengurusan KONI yang lalu saya ucapkan terima kasih atas dedikasi serta sumbangsih pemikirannya selama ini,” pungkasnya. (RAMADHANI/j)

Berita Terbaru