Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penerimaan Anggota Polri 2024 Gratis dan Jangan Tergoda Iming-Iming

  • Oleh Pathur Rahman
  • 15 April 2024 - 11:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kabid Humas Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) Kombes Pol Erlan Munaji, mengumumkan pembukaan penerimaan anggota Polri mulai dari 4 hingga 25 April 2024. Sosialisasi terkait penerimaan ini sedang gencar dilakukan.

Proses pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui situs resmi penerimaan Polri https://penerimaan.polri.go.id. Masyarakat diajak untuk aktif berpartisipasi dan memanfaatkan kesempatan ini.

Kegiatan sosialisasi penerimaan anggota Polri dilakukan di Bundaran Besar Palangka Raya. Selain itu, sosialisasi juga dilakukan secara online melalui berbagai media sosial.

"Untuk tahun ini, kuota yang dibuka adalah sebanyak 14.400 anggota Polri. Dengan rincian, 12.800 untuk Bintara Polri dan 1.600 untuk Tamtama Polri," ungkapnya, Senin, 15 April 2024.

Erlan Munaji menekankan bahwa dalam penerimaan anggota Polri ini, tidak akan ada biaya yang dibebankan kepada peserta. Ia juga mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati terhadap penipuan dan melaporkan kepada pihak berwenang jika ada oknum yang menawarkan jalan pintas untuk lulus seleksi.

Pendaftar dihimbau untuk memanfaatkan waktu yang tersisa sebaik mungkin untuk mempersiapkan diri, baik dari segi fisik maupun kemampuan akademik.

"Jangan tergoda dengan iming-iming dari para oknum. Percaya kepada kemampuan diri sendiri," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru