Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bakal Calon Bupati Barito Timur Termuda ini Merapat ke Partai Hanura

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 15 April 2024 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia atau KNPI Kabupaten Barito Timur, Adi Mula Nakalelu A Garoe, kembali melakukan pendaftaran ke Partai Hanura setelah sebelumnya pada 12 April 2024 mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Barito Timur di Partai Demokrat.

Bakal calon yang baru genap berusia 25 tahun pada Februari 2024 ini mengaku serius untuk ikut berkompetisi dalam Pilkada Barito Timur 2024 karena ingin melakukan transformasi dan perubahan untuk kemajuan Kabupaten Barito Timur.

"Ini menjadi tantangan bagi saya sebagai kaum muda untuk menunjukkan konsistensi dalam perubahan yang akan saya bawa pada Kabupaten Barito Timur," ucapnya usai menyerahkan berkas pendaftaran di Sekretariat DPC Partai Hanura Barito Timur, Senin, 15 April 2024.

Adi juga memastikan akan berusaha membangun koalisi dengan semua partai lain yang membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Barito Timur.

Pada kesempatan tersebut tokoh pemuda sekaligus pengusaha muda Barito Timur ini juga memberikan pesan motivasi untuk generasinya yang umumnya dikenal dengan sebutan generasi Z.

"Ini saatnya kita kaum muda membuktikan bahwa kita juga dapat ikut berkompetisi dalam kegiatan pesta politik dan saatnya nanti kita tunjukkan bahwa kita bukan hanya jadi penonton, melainkan ikut terlibat dalam mengupayakan kemajuan daerah kita sendiri," ucapnya.

Ketua DPC Partai Hanura Barito Timur Albert mengatakan, berkas pendaftaran Adi Garoe sudah lengkap. Sedangkan untuk tahapan selanjutnya akan dikomunikasikan kemudian kepada para bakal calon yang telah mendaftar.

"Sampai hari ini sudah ada 4 bakal calon bupati/wakil bupati yang mendaftar lewat Partai Hanura, yaitu Riza Rahmadi, Ariantho S Muler, Muniko Kurniawan dan Adi Mula Nakalelu A Garoe," ungkapnya. (BOLE MALO/j)

Berita Terbaru