Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pimpin Apel Pasca Libur Lebaran, Pj Wali Kota Palangka Raya Sampaikan ini

  • Oleh Hendri
  • 16 April 2024 - 11:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, memimpin apel pagi bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) pada hari pertama masuk kerja setelah libur panjang Hari Raya Idul Fitri, Selasa, 16 April 2024.

Dalam apel yang diadakan di halaman kantor Wali Kota, Hera Nugrahayu menyampaikan sejumlah arahan penting terkait peningkatan kinerja dan pelayanan publik.

"Kita harus memanfaatkan momentum pasca libur lebaran ini untuk meningkatkan semangat kerja dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat," katanya.

Hera juga menekankan pentingnya kehadiran dan disiplin ASN serta PTT dalam menjalankan tugas sehari-hari.

"Kehadiran kita di sini bukan sekadar formalitas, tetapi merupakan bagian dari komitmen kita untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya," tambahnya.

Apel ini juga menjadi kesempatan bagi Hera untuk mengingatkan seluruh jajaran ASN dan PTT untuk meningkatkan harmonisasi dan sinergi dalam menjalankan tugas.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi awal yang baik dalam menjalankan program-program kerja di tahun ini, serta meningkatkan sinergi antar instansi. (HENDRI/H)

Berita Terbaru