Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Katingan Gelar Apel Gabungan Pasca Libur Idul Fitri

  • Oleh Abdul Gofur
  • 16 April 2024 - 12:20 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Pemerintah Kabupaten Katingan menggelar apel gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) pasca cuti Hari Raya Idul Fitri, Selasa, 16 April 2024.

Pj Bupati Katingan Saiful memimpin apel gabungan yang berlangsung di halaman kantor bupati.

Ratusan ASN dari perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Katingan mengikuti apel gabungan tersebut. Apel juga diikuti sejumlah pejabat dari FKPD.

"Apel gabungan ini pada dasarnya adalah kita ingin membangun semangat persaudaraan, yang selama ini ada di tengah kita," kata Pj Bupati Katingan, Saiful.

Menurutnya, momen seperti ini, di mana momen saling memaafkan, saling menyambung rasa antar satu dengan yang lainnya.

"Sekaligus kami ingin kembali membangun komitmen, untuk melaksanakan tugas kita sebagai abdi negara dan abdi masyarakat melalui penugasan posisi sebagai ASN," katanya. 

Pj Bupati Katingan berharap dengan dilaksanakannya apel gabungan ini semangat dan komitmen ASN akan semakin menguat untuk melaksanakan apa yang menjadi tugas masing masing.

"Sehigga pembangunan Kabupaten  Katingan yang sudah dilaksanakan bisa terus berkelanjutan dan memberikan hasil-hasil yang terbaik sebagaimana yang kita harapkan bersama," ucapnya.

Usai apel gabungan Pj Bupati Katingan, Saiful didampingi Sekda Katingan, Pransang serta ratusan peserta apel gabungan salling berjabat tangan bermaaf-maafan. (ABDUL GOFUR/H)

Berita Terbaru