Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wiyatno Pendaftar Pertama Calon Bupati Kapuas di DPW NasDem Kalteng

  • Oleh Marini
  • 27 April 2024 - 11:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wiyatno menjadi pendaftar pertama calon Bupati Kapuas 2024 di DPW Partai NasDem Kalteng, Jalan Adonis Samad Palangka Raya, pada Sabtu, 27 April 2024.

Informasi ini disampaikan oleh Ketua DPW Partai NasDem Kalteng Faridawaty Darland Atjeh pada jumpa pers, hal ini sebagai langkah serius Wiyatno dalam memimpin julukan Kota Air tersebut. 

"Dan ini sebagai langkah serius pak H. Wiyatno menjadi pemimpin didaerah pemilihannya, dan menjadi pendaftar pertama di DPW Partai NasDem kami terima secara langsung," Sabtu, 27 April 2024.

Dengan motto daerah Tingang Menteng Panunjung Tarung, kata Faridawaty harus menjadi pemimpin yang berkualiatas, amanah, dan Partai NasDem bersedia mengantar Ketua DPRD Provinsi Kalteng (H Wiyatno) memimpin Kapuas.

"Dan NasDem masuk 6 kursi di Kapuas, dan saat ini kami sedang melaksanakan penjaringan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah tahun 2024," bebernya.

Sementara itu, Wiyatno bersedia dengan sepenuh hati memimpin sesuai amanah yang diberikan. Pada hari ini katanya ditemani oleh anggota PDIP Kalteng Jubair Arifin, Ketua DPC PDIP Kota Palangka Raya Neni Lambung, dan anggota PDIP lainnya.

"Saya sebagai pendaftar pertama di DPW Partai NasDem hari ini, dan siap melaksanakan amanah yang disampaikan oleh ibu Faridawaty untuk memimpin Kapuas," tandasnya.(MARINI/H)

Berita Terbaru