Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari Pertama Masuk Kerja, Pj Sekda Seruyan Pimpin Apel Gabungan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 16 April 2024 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Hari pertama masuk kerja setelah libur panjang lebaran, Pj Sekretaris Daerah Seruyan dr. Bahrun Abbas pimpin apel gabungan sekaligus halalbihalal bersama pegawai, Selasa, 16 April 2024

Pj Sekda Seruyan dalam arahannya  menyampaikan  selamat Idulfitri, mohon maaf lahir dan batin, serta kembali mengingkatkan seluruh ASN dan non ASN untuk kembali beraktivitas seperti biasa.

“Hari ini kita kembali bekerja seperti biasa, melaksanakan tugas dan tanggung jawab, membuka lembaran baru bekerja dengan baik dalam  berikan pelayanan kepada masyarakat, “ tuturnya.

Pada kesempatan itu, Bahrun Abbas mengajak seluruh pegawai agar di era digitalisasi saat ini untuk sama – sama belajar, terlebih laporan kinerja  sekarang sudah mulai on line.

“Di era yang serba digitalisasi saat ini, mari kita terus belajar, terlebih seluruh pelaporan termasuk laporan kinerja telah dilakukan secara online, “ ungkapnya

Untuk itu Pj Sekda Seruyan mengajak seluruh pegawai agar terus semangat meningkatkan kinerjanya, sehingga apa yang dikerjakan dan penghasilan  yang diterima mendapat keberkahan. (FAHRUL/R)


TAGS:

Berita Terbaru