Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasca Lebaran, Ini Pesan Kepala Rutan kepada Para Pegawai

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 16 April 2024 - 22:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pasca momen libur lebaran 1445 Hijriah, Rumah tahanan negara (Rutan) Kelas IIB Kuala Kapuas menggelar apel perdana diikuti seluruh pegawai Rutan setempat pada Selasa, 16 April 2024.

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka memastikan dan mengecek kehadiran seluruh pegawai usai layanan kunjungan lebaran Idul Fitri.

Kepala Rutan Kapuas, David Anderson S bertindak langsung sebagai pembina apel mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh jajaran Rutan Kapuas. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Jajaran Rutan Kapuas atas keamanan dan kondusifitas yang terjaga selama sebulan terakhir, terutama dalam pelaksanaan kegiatan tarawih, tadarus, dan sahur untuk warga binaan," katanya.

Dirinya juga berpesan kepada para pegawai agar menggunakan momen ini untuk terus meningkatkan kualitas diri, terutama dalam memberikan pelayanan terbaik.

David juga berterima kasih kepada seluruh jajaran yang terlibat dalam pelayanan kunjungan tatap nuka lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah.

"Alhamdulillah warga binaan dapat merayakan bersama keluarga dan kerabat dalam rangka Hari Raya Lebaran dengan suka, haru, dan gembira serta berjalan dengan lancar dan tanpa kendala yang berarti," ujarnya.

Tanpa kerja sama yang baik seluruh jajaran yang terlibat di lapangan, itu semua tidak akan dapat terlaksana dengan baik. (DODI/R)


TAGS:

Berita Terbaru